BNNK Jaksel Gelar Raker Bahas Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Dalam rangka sinergi program dan penguatan masyarakat tentang pencegahan dan penyalahgunaan narkoba. Badan Narkotika Nasional Kota Administrasi Jakarta Selatan (BNNK ) menyelenggarakan rapat kerja (raker) pemberdayaan masyarakat anti narkoba Hotel Gulden Boutiqu Blok M Jakarta Selatan pada Jum at (17/6/2022).

Acara ini dipandu oleh tiga Narasumber yakni Kepala BNNK Dik Dik Kusnadi Bc IP, S.Sos. MM.
Esie feransie Munjirin Ketua PKK Kota Adm JakSel.
Ginanjar Maulana Praktisi Rehabilitasi. Dan para peserta dari PKK Kecamatan dan Para FKDM Kecamatan .

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan (BNNK Jaksel) Dik Dik Kusnadi mengatakan, Kegiatan ini juga berupaya untuk mendapat masukan dari kegiatan Ketahanan keluarga di program PKK .

Dalam dalam raker tersebut, para narsum memberikan arahan diantara nya :
1. Kepala BNN Kota Jakarta Selatan mengingatkan pentingannya kesadaran dan kepedulian akan bahaya narkoba yang mengintai kita semua terutama di masyarakat dan keluarga.

2. Ketua PKK Jakarta Selatan dalam paparannya memberikan pemahaman bahwa keluarga adalah benteng pertahanan terdepan dalam pencegahan narkoba.

3. Praktisi rehabilitasi memberikan paparan mengenai adiksi dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Usai raker, Kepala BNNK Jaksel dan Ketua PKK Kota Jakarta Selatan menyematkan pin penggiat anti narkoba oleh kepala BNNK Jakarta Selatan kepada para peserta raker. (John A)

Leave a Reply