Gus Muhaimin Temui Prabowo di Kertanegara, Sinyal Koalisi?

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) bersilaturahim ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam (18/6/2022).

Gus Muhaimin tiba sekitar pukul 19.30 WIB, didampingi sejumlah elite PKB. Antara lain Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Jazilul Fawaid, Sekjen Hasanuddin Wahid, Ketua Komisi X DPR RI Fraksi PKB Syaiful Huda, Anggota Komisi I DPR Taufiq Abdullah, dan Ketua DPP Lukmanul Khakim.

Gus Muhaimin dan rombongan diterima Prabowo Subianto dan sejumlah elite Partai Gerindra antara lain Sekjen Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Kepada wartawan ketika baru tiba di kediaman Prabowo, Gus Muhaimin mengatakan, pertemuannya dengan Menteri Pertahanan itu untuk silaturahim karena sudah mendekati pemilu.

“Silaturahim, namanya pemilu sudah tinggal setahun lagi, kita silaturahmi,” ujar Gus Muhaimin yang terlihat cukup ceria.

Apakah pertemuan ini dalam rangka menjalin koalisi? Gus Muhaimin belum bisa memastikan.

“Ya enggak tahu, orang kita silaturahim. Gak tahu itu nanti saja,” kata Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI itu mengaku sudah lama janjian untuk bertemu dengan Prabowo namun baru kali ini niat tersebut terlaksana.

“Janjian udah lama, tapi baru bisa sekarang,” tutup Gus Muhaimin. (Daniel)

Leave a Reply