Kapolsek Kalideres Ajak Warga Perangi Narkoba: Jika Curiga Ada Transaksi Cepat Lapor Polisi

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar mengajak warga di wilayahnya dapat membantu kepolisian memerangi peredaran gelap narkotika. Hal itu dikatakan usai sholat subuh berjamaah di Mushollah Al Hidayah, Tegal Alur, Jakarta Barat, Minggu (19/6/2022) pagi.

Dihadiri sekitar 50 jamaah, Syafri selain memperkenalkan diri sebagai kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga setiap kegiatan rutin sholat subuh keliling di 93 masjid dan mushola di Kecamatan Kalideres.

“Bapak dan saudara-saudara dipersilahkan menyampaikan apa saja. Kritik pun silahkan, karena semua itu untuk kebaikan juga dan kami mengartikannya dengan kritik atau saran berarti bapak dan saudara-saudara mencintai Polri,” tuturnya.

Kali ini, kata Syafri dalam sambutannya, Polsek Kalideres mengajak warga di Jalan Lingkungan III RT03/03 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres, untuk sama-sama memberantas peredaran gelap naroktika dan segala obat berbahaya.

“Jangan sungkan, cepat laporkan ke Polsek Kalideres jika menjumpai orang mencurigakan akan atau sedanh transaksi narkoba,” ujarnya.

Ditambahkan oleh mantan Kapolsek Sukmajaya Polres Metro Depok, para jamaah juga sering-sering mengawasi putra putrinya dalam pergaulan di luar rumah.

“Sampaikan nasehat agar berhati-hati dalam mendapatkan teman. Tanya anak kalau pulang larut malam. Apalagi pulang pagi,” katanya. Sebab sambung kapolsek, orang tua jangan sampai kecolongan kalau anaknya  ternyata tidak pulang karena berurusan dengan polisi terlibat masalah narkoba.(Warto)

Leave a Reply