Peristiwanya Terekam CCTV, WNA Asal Cina Ambruk Ditusuk Rekan Sendiri di Cengkareng

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Seorang pria XT (33) WNA Cina hingga menderita luka di punggung sebelah kiri. Peristiwa yang sempat terekam CCTV itu terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (17/6/2022) malam.

 

Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy,  membenarkan adanya peristiwa itu. “Kasusnya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Korban mendapat perawatan di rumah sakit terdekat, ” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022) malam.

Menurut Avrilendy, korban ditusuk oleh salah seorang rekannya. Sebelum kejadian, XT sedang bermain ponsel.di salah satu ruangan tempatnya bekerja.

Sebagaimana yang terekam di CCTV, pelaku berbaju merah membawa pisau dibungkus plastik berwarna kuning tanpa tanya lagi menusuk punggung korban. “Korban ditolong rekan lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat,” jelasnya lagi.

Atas laporan korban itu, pihaknya telah melakukan olah TKP dan menyisir CCTV di ruangan tempat kerja XT. “Pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu masih dalam pengejaran,” tambah Avrilendy.(Warto)

Leave a Reply