Polsek Kalideres Serahkan 3 Sepeda Motor Hasil Kejahatan ke Pemilik

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, menyerahkan sepeda motor hasil kejahatan kepada tiga warga pemilik kendaraan. Penyerahan dilakukan secara bergantian oleh Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar dan Kanit Reskrim Iptu Subartoyo. 

“Sepeda motor ini diserahkan setelah pemiliknya memperlihatkan bukti surat kendaraan kepemilikan. Bagi warga lainnya  yang kehilangan motor  dipersilahkan  datang mengecek ke Polsek Kalideres,” ujar Syafri, Senin (20/6/2022) sore.

Menurut kapolsek, jumlah kendaraan hasil kejahatan yang ada seluruhnya 15 unit. Rupanya tiga pemiliknya datang setelah mengecek sepeda motor sitaan cocok dengan kendaraannya yang dibawa kabur komplotan curanmor yang ditangkap Polsek Kalideres.

Salah satu warga yang menerima sepeda motornya yang hilang adalah Abdi (22),  pemilik Vespa warna biru warga Bintaro Permai, Jakarta Selatan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kalideres yang telah mengembalikan motor saya yang dibawa kabur penjahat. Sekali lagi, terima kasih Pak kapolsek,” ucapnya sambil menyalami AKP Syafri Wasdar .

Penyerahan sepeda motor hasil kejahatan itu berlangsung  pasca penangkapan otak pelaku penadah ZI  yang ditangkap Unit Reskrim Polsek Kalideres. Pelaku yang terakhir ditangkap pengembangan dari pengungkapan sebelumnya yang telah mengamankan lima pelaku lain, salah satunya perempuan.

Mereka komplotan penipu yang dalam aksinya mencari sasaran anak-anak dibawah umur yang dituduh menganiaya adik pelaku.Selain itu banyak modus lainnya . (Warto)

Leave a Reply