Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Cristiano Ronaldo Masih Bertahan di Manchester United

JAKARTANEWS.ID – MANCHESTER: Sang penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan masih mantap bertahan di Old Trafford. Ronaldo akan memasuki musim keduanya bersama Manchester United.

Ronaldo masih berkomitmen bertahan di Manchester United. Laporan itu mengklaim bahwa Ronaldo sama sekali tidak mau pergi di musim panas ini. Ia bahkan sudah mendapatkan restu bertahan dari Erik Ten Hag.

Sang manajer dilaporkan ingin mempertahankan Ronaldo. Karena ia menilai Ronaldo masih sangat dibutuhkan MU. Selain karena ia masih tajam, Ronaldo juga punya mental juara yang kuat. Sehingga ia masih sangat dibutuhkan sang manajer.

Laporan itu mengklaim bahwa Ronaldo merestui rencana MU membeli striker baru. Bahkan ia mendesak MU untuk mendatangkan penyerang baru.

Ini disebabkan Ronaldo merasa usianya sudah menua. Sehingga ia tidak bisa bermain di seluruh pertandingan MU di musim depan. Jadi ia butuh sosok yang bisa melapisinya. Itulah mengapa ia menyetujui rencana MU untuk membeli striker baru.

Ronaldo saat ini sedang berlibur. Namun ia dilaporkan akan segera kembali ke Manchester. Ia akan mengikuti pra musim Setan Merah di bawah asuhan Erik Ten Hag. (Amin)

Tinggalkan Balasan