Janda Polisi Terima Sembako, Kapolsek Kalideres: Jaga Kesehatan dan Sayangi Keluarga

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Nenek Rodiah (78), satu dari 30 janda lanjut usia warga Asrama Polri Kalideres terlihat gembira menerima paket sembako dari Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar.

“Kalau bukan yang muda-muda perhatikan kami siapa lagi. Tapi saya pesan, jangan lupa menjaga kesehatan dan harus sayang kepada keluarga supaya di masa pensiun nanti bisa sehat berkumpul dengan anak, istri, cucu dan menantu,” ungkap Rodiah istri almarhum purnawirawan polisi Umar Shahab, Senin (20/6/2022) siang.

Ibu tujuh anak dan belasan cucu itu ditemui di Mushola Nurul Hikmah tempat berlangsungnya Kegiatan Bhaksos Religi yang dilaksanakan Polsek Kalideres dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76. Menurutnya, sebagai anggota Polri harus sayang kepada keluarga,  karena kalau tidak mana mungkin bisa menikmati hidup bahagia di hari tua.

“Saya mewakili saudara yang lain mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kalideres, sudah memperhatikan janda-janda lanjut usia di asrama ini,” ucapnya.

Usai pembagian bantuan sembako, puluhan personel Polsek Kalideres membersihkan mushola tersebut, mulai tempat sholat, tempat wudhu, kamar mandi dan halaman dibersihkan. (Warto)

Leave a Reply