Jika Terpilih di Muscab, Lucy Kurniasari Targetkan 2 Kursi per Dapil untuk Demokrat di Surabaya

JAKARTANEWS.ID-SURABAYA: Calon ketua Demokrat kota Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan dirinya optimis akan terpilih sebagai ketua Demokrat Surabaya dalam muscab yang sedang berlangsung saat ini.

Anggota DPR RI ini bahkan memiliki target untuk Pemilu 2024 mendatang adala 2 kursi untuk masing-masing dapil di kota Surabaya.

“Kenapa saya berani menargetkan ini, karena sewaktu menjabat plt ketua Demokrat kota Surabaya sudah melakukan pemetaan dari 31 kecamatan dan 154 kelurahan, sekarang sudah hampir 100 persen lengkap,” jelasnya

Selama 3 tahun terakhir ini, kata Lucy KurniasariDemokrat di surabaya membaik. “Makanya kami berani pasang target per dapil 2 kursi. Jadi kami menyebut target 2 kursi per dapil sudah dengan perhitungan yang matang,” jelasnya.

Target tersebut bisa terpenuhi, lanjut Lucy, tentu saja itu semua tidak lepas dari membaiknya Demokrat tingkat Jawa timur maupun tingkat nasional yang di pimpinan oleh AHY.

Ditambahkan oleh Lucy, untuk mewujudkan itu semua pihaknya sudah membentuk team pemenangan Pileg & Pilpres, termasuk tokoh masyarakat dari berbagai kalangan, dari NU, Perempuan, Millenial, Komunitas, Professional dan Akademisi

“Mereka sudah dipersiapkan di dapil masing-masing untuk berjuang bersama kami agar target 12 kursi di 6 dapil tercapai,” jelasnya. (Yudhie)

Leave a Reply