Kasal dan Kapolri Kompak Gowes Bareng

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kompak gowes bareng. Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2022)

”Kegiatan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan soliditas dengan seluruh elemen mulai dari TNI, organisasi kepemudaan (OKP), buruh, komunitas dan masyarakat lainnya. Untuk sama-sama menjaga serta mengamankan seluruh agenda nasional maupun internasional di Indonesia,” ujar Yudo dalam keterangan pers Dispenal (Dinas Penerangan TNI AL) Selasa (21/6/2022) pagi.
Kegiatan fun bike dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini diikuti oleh 33.170 peserta dari seluruh elemen bangsa meliputi TNI, Polri, insan media, komunitas sepeda, OKP dan warga lainnya.
”Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan TNI-Polri bersama dengan seluruh elemen bangsa lainnya dapat bersatu padu. Untuk sama-sama ikut menyukseskan seluruh perhelatan agenda nasional maupun internasional, sesuai dengan tugas, dan fungsinya masing-masing,” tegas Yudo. (Dani)

Leave a Reply