PKS Buka Peluang Koalisi dengan Gerindra, Sufmi Dasco: Segala Kemungkinan Masih Dapat Terjadi

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan kembali membuka peluang berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik.

“Ya saya pikir soal koalisi ini tidak ada yang tidak mungkin. Peluang koalisi dengan semua partai masih terbuka sepanjang masih belum mendaftarkan di KPU,” kata Dasco kepada para awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (21/6/2022).

Dasco menegaskan, Partai Gerindra membuka kesempatan yang luas untuk melakukan kerjasama dengan partai lain seperti halnya yang dilakukan dengan PKB pada hari Sabtu lalu (18/6/2022).

“Gerindra juga membuka pintu yang seluas-luasnya untuk melakukan kerjasama antar partai setelah kemarin melakukan kerjasama antar partai setelah kami kemarin melakukan kesepahaman untuk bersama-sama menghadapi pemilu dengan PKB,” ungkap Wakil Ketua DPR RI ini.

Legislator asal Dapil Banten 3 menjelaskan pentingnya Koalisi antar partai terutama dalam menghadapi pileg, pilpres, maupun pilkada.

“Nah kami juga membuka kesempatan dengan partai lain. Hal ini sangat penting untuk bersama-sama menghadapi pemilu, pileg, pilpres, maupun pilkada,” pungkas Sufmi Dasco Ahmad. (Daniel)

Leave a Reply