Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Mulyanto Harap Mantan Mendag Ungkap Jaringan Mafia MIGOR

Anggota Komisi VII DPR RI Mulyanto. (Ist)

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Anggota Komisi VII DPR RI Mulyanto mendukung upaya Kejaksaan Agung (Kejakgung) meminta keterangan dari mantan Menteri Perdagangan (Mendagri) Muhammad Luthfi, terkait dugaan praktik mafia minyak goreng (migor).

“Sebagai mantan pejabat yang berwenang, Luthfi tentu mengetahui banyak hal terkait penyebab kelangkaan dan kemahalan migor,” kata Mulyanto kepada para juru warta, Rabu (22/6/2022).

Karena itu Mulyanto berharap, Luthfi bersedia memberi keterangan yang lengkap agar Kejakgung dapat memeriksa semua pihak yang bertanggung jawab.

“Mantan Mendag ini kan whistle blower (peniup peluit) dalam kasus mafia migor yang tengah ditangani Kejakgung. Karena jasa beliau, publik yang tidak yakin akan adanya mafia migor ini menjadi sadar akan adanya mafia dan guritanya. Jadi saya yakin secara sukarela beliau akan hadir dan menyampaikan informasi yang beliau ketahui,” papar Mulyanto.

Wakil Ketua F-PKS Bidang Industri dan Pembangunan ini berharap, Lutfhi bisa membongkar semua jaring mafia migor yang membuat masyarakat susah selama ini.

Sekaligus, menurut Mulyanto, ini saat yang tepat bagi Luthfi, membuktikan bahwa dirinya bersih dan tidak ada sangkut pautnya dengan jaringan migor.

“Kita berharap dari kasus ini dapat dikuak dan diberantas mafia migor secara menyeluruh, agar perekonomian kita semakin baik,” tukas legislator asal Dapil Banten 3 ini.

“Jadi saya yakin dan percaya Pak Luthfi akan membongkar semua skandal migor ini di hadapan penyidik. Kita harus angkat topi kepada beliau,” pungkas Mulyanto. (Daniel)

Tinggalkan Balasan