Seorang Karyawan Ditangkap Polres Serang, Ngaku Nyabu untuk Tambah Stamina

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Pukang membeli narkotika jenis sabu, seorang karyawan berinisial RC (36) ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Polda Banten. Kepada polisi, tersangka mengaku mengkonsumsi barang haram itu untuk menambah stamina kerja.

Tersangka RC menggunakan sabu pada saat menumpuknya pekerjaan. “Kalau sedang banyak pekerjaan, saya menyelesaikannya dengan  mengkonsumsi sabu. Untuk tambah stamina saja,” ungkap karyawan tersebut.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Serang,  Iptu Michael K Tandayu, karyawan swasta ini ditangkap anggotanya sepulang membeli narkotika jenis sabu membenarkan pengungkapan tersebut di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

“Waktu digeledah, di saku celananya ditemukan satu paket sabu,” sebut Michael yang dikonfirmasi, Rabu (22/6/2022) malam.

Dterangkan, Michael,  tersangka membeli sabu dari seseorang di wilayah Kebon Jahe, Serang Kota. “Transaksinya di pinggir jalan. Rc mengaku tidak kenal dengan pembelinya,” kata kasat narkoba yang masih terus menyelidiki untuk menangkap pengedar sabu yang diduga langganan tersangka.

Michael dengan tegas akan menindak pelaku penyalahgunaan narkoba tanpa pandang bulu. Meski hanya sebatas pemakai,  pihaknya akan menindaklanjuti setiap laporan yang diterima dari masyarakat.

“Sesuai perintah pimpinan, siapa pun orangnya yang menyalahgunakan narkoba akan ditindak tegas,” pungkasnya. (Warto)

Leave a Reply