Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Direktur Utama ASDP

JAKARTANEWS.ID-SERANG: Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama Angkutan Sungai, Danau Dan Penyeberangan (Dirut ASDP) Ira Puspadewi di ruang kerjanya, Kamis (23/6/2022) siang.

 

Rudy didampingi Karoops Polda Banten, Kombes Pol Amiludin Roemtaat dan Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Budi Mulyanto pada pertemuan bersama Dirut ASDP membahas tentang penilaian hubungan kerja dengan tujuan meningkatkan sinergitas dan sekaligus menjaga silaturahmi.

“Saya mengapresiasi Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan maksimal,” tutur Ira.

Kedepan, kata Ira, Polda Banten dapat membantu dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi tantangan tugas. Karena itulah Dirut ASDP menyatakan merasa perlu berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polda Banten.

Kapolda kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dirut ASDP ke Polda Banten, dan sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah dijalin.

Menurut kapolda, bahwa sinegritas antara Kepolisian dengan ASDP sangatlah penting dalam menunjang tugas agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lebih baik.

“Kami dari Polda Banten dan jajaran tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada ASDP dan menjalin komunikasi dengan baik, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Rudy sebelum menutup pertemuannya dengan Dirut ASDP. (Warto)

Tinggalkan Balasan