Lomba Da’i Cilik Tingkat Polda Metro Jaya Diapresiasi Kapolda Irjen Fadil Imran

JAKARTANEWS.ID- JAKARTA: Direktorat Binmas Polda Metro Jaya, menyelenggarakan lomba da’i cilik diikuti 12 peserta berasal dari perwakilan polres jajaran. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr Fadil Imran sangat kagum atas penampilan dan penyampaian materi dari para peserta berusia di bawah 14 tahun itu.

 

“Saya mengapresiasi kegiatan lomba da’i cilik yang diadakan menyambut Hari Bahayangkara ke 76. Penampilan adik-adik sangat bagus dan telah mengusai materi,” ungkap kapolda saat memberikan sambutan pada pembukaan acara lomba yang berlangsung di Gedung TMC Polda Metro Jaya, Rabu (22/6/2022) siang.

Acara lomba yang digelar atas kerja sama  Direktorat Binmas dengan Da’i Kamtibmas Polda Metro Jaya itu dipandu oleh Ustadz Badeng Saputra. Mendampingi kapolda, Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol H. Badya Wijaya serta KH Tatang Rahmat Firdaus Anggadinata selaku Ketua Da’i Kamtibmas Polda Metro Jaya mengakhiri acara lomba dengan doa penutup.

KH Tatang mengatakan, Lomba Da’i Cilik Tingkat Polda Metro Jaya pada tahun 2021 juga diadakan, dan akan terus diselenggarakan untuk mencari bakat berdakwah dalam usia dini.

Inilah pemenang Lomba Da’i Cilik Tinggat Polda Metro Jaya. Juara pertama diraih oleh Syafa Putri Azzahra pengiriman Polres Metro Bekasi, juara kedua Rahma Aulia perwakilan dari Polrestro Bekasi Kota, dan juara ketiga Kayla Sahla pengiriman dari Polres Metro Jakarta Barat.

Pada cara lomba da’i cilik tersebut dihadiri juga oleh pada pejabat utama Polda Metro Jaya, para Kasat Binmas Polres jajaran Polda Metro Jaya,  dan para orang tua atau pendamping masing- masing peserta. (Warto)

Exit mobile version