Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Manchester United Kontrak 6 Tahun, Kini Paul Pogba Kembali ke Juventus

JAKARTANEWS.ID – TURIN: Juventus akan memperkenalkan Paul Pogba sebagai pemain baru. Kedua pihak kabarnya sudah mencapai kesepakatan, tinggal membuat pengumuman resmi.

Pogba meninggalkan Manchester United dengan status gratis beberapa pekan lalu. Tidak ada tawaran kontrak baru dari MU, Pogba pergi setelah enam tahun di Old Trafford.

Nama Pogba sempat dihubungkan dengan sejumlah klub, seperti PSG dan Juventus. Faktanya, Juve berusaha lebih keras untuk memulangkan gelandang Prancis tersebut.

Enam tahun lalu, Juve menjual Pogba dengan harga mencapai 100 juta euro. Kini Pogba kembali dengan gratis.

Kabar mengenai transfer Pogba pertama kali disampaikan oleh ahli transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano. Menurutnya, pihak Pogba dan pihak Juve sudah mencapai kesepakatan.

Kedua pihak memang sudah bernegosiasi dalam satu-dua pekan terakhir. Juve hampir tidak menemui hambatan berarti, tidak ada klub lain yang menginginkan Pogba.

Hasilnhya, Pogba meneken kontrak berdurasi enam tahun. Transfer ini tentu sangat menguntungkan bagi Juve yang tidak perlu mengeluarkan uang pembelian, cukup membayar gaji.

Kembali ke Juventus bakal jadi kesempatan besar bagi Pogba. Selama enam tahun membela MU, dia terbilang gagal memberikan permainan terbaik di lapangan.

Pogba lebih sering cedera di MU dan ketika bermain, kontribusinya bagi tim sangat minim. Pogba sempat dianggap habis, jauh dari gelandang Prancis yang diimpikan MU.

Kini, Pogba kembali ke Juve, klub yang membesarkan namanya sekitar 7-8 tahun yang lalu. Karier Pogba berada di tangannya sendiri, situasi Juve yang sekarang jelas berbeda. Sekarang Pogba harus bermain dengan gelangdang-gelandang baru Juve. (Amin)

Tinggalkan Balasan