Kapolsek Kebon Jeruk Serahkan 200 Kg Beras dan Minyak Goreng ke Ponpes Yatim Piatu Assrurur

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, menggelar kegiatan Bansos Religi Jumat Barokah menyerahkan 200 kg beras dan satu dus minyak goreng ke Yayasan Yatim Piatu Pondok Pesantren Assrurur di Jalan HH Kebon Jeruk, Jumat (24/6/2022) pagi.

Kedatangan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol H.Slamet Riyadi didampingi Wakapolsek AKP Suharyanto dan perwira lainnya ke ponpes tersebut  diterima oleh perwakilan yayasan  Ustadz Abi Arif.

Kapolsek menyampaikan kunjungannya ke ponpes selain untuk bersilaturahmi juga akan menyerahkan bantuan sosial berupa  200 kg beras dan satu dus minyak goreng.

“Semua ini merupakan bentuk kepedulian Polri terjadap masyarakat khususnya  anak-anak yatim piatu yang berada di pondok pesantren ini,” ujar Slamet yang menyebutkan bahwa kegiatan bansos religi itu salah satu yang menjadi rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

Sementara itu, Perwakilan Ponpes Yatim Piatu Assrurur, Ustadz Abi Arif tak lupa mengucapkan terima kasih kepada  Kapolsek Kebon Jeruk beserta jajarannya yang telah memberikan sembako berupa beras dan minyak goreng.

“Doa kami untuk Polri semakin dekat dengan masyarakat, dapat mengayomi dan melindungi serta semakin profesional,” ungkapnya sambil menyalami kapolsek dan para perwira lainnya.(Warto)

Leave a Reply