Purnawirawan Polri Penyapu Jalan Hidupi Anak Yatim Piatu Dikunjungi Kapolresta Serang Kota

JAKARTANEWS.ID-SERANG: Purnawirawan Polri menjadi penyapu jalan yang menghidupi anak yatim piatu dikunjungi Kapolres Serang Kota  Polda Banten, Kombes Pol Nugroho Arianto di rumahnya di daerah Unyur, Kota Serang, Banten, Jumat (24/6/2022) siang.

Maman yang kini sudah berusia 90, nampak haru ketika menerima  kedatangan Kapolesta Serang Kota.”Maklumi tempat kami seperti ini komandan,” kata Maman yang berpangkat terakhir Aiptu .

Kepada Maman, Nugroho menyampaikan maksud kedatangannya  untuk memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang. “Bantuan ini untuk  digunakan merawat dan mendidik anak yatim piatu,” kata Nugroho yang pada Jumat Berkah juga menyambangi sejumlah purnawirawan mantan Karo Spripim Kapolda Banten.

Menurut kapolres, pada program Jumat Berkah, pihaknya berbagi kepada purnawirawan Polri dan  warakawuri, terkhusus Jumat barkah berbarengan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-76.

Sementara  Maman yang pensiun pada tahun 1989 mengaku sejak masih bertugas sudah mengurus empat anak yatim piatu. Salah satu dari mereka yang dirawat sejak kecil, sekarang sudah ada yang menikah.

“Anak yatim piatu yang tinggal bersama saya ada empat, satu  perempuan dan tiga laki-laki. Mereka sekolah di SD dan yang besar sudah di STM. (Warto)

Leave a Reply