Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Antusias Warga RW 03 Kelurahan Cikini Bertatap Muka dengan Walikota Jakarta Pusat

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melakukan pertemuan silaturahmi dengan warga, para Ketua RT dan Ketua RW 03 serta lembaga kemasyarakatan wilayah Kelurahan Cikini berlangsung di Balai Warga RW 03, Jalan Raden Saleh II, Kecamatan Menteng, Jumat (24/6) pagi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, kehadirannya di sini untuk mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat.

“Warga cukup antusias, berbahagia bisa bersilaturahim sehingga dengan penuh sukacita menyampaikan apa yang menjadi kendala di lapangan agar kita dapat bisa segera menindaklanjutinya,” kata Dhany didampingi, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin, para asisten, para kepala UKPD, lurah dan camat.

Menurutnya ini merupakan lokasi ketiga setelah sebelumnya dilakukan di Kecamatan Sawah Besar dan Kemayoran.

“Ini merupakan agenda rutin yang telah dilakukan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. Insya Allah kita akan teruskan lagi di kecamatan yang lainnya,” ucapnya.

Dhany menjelaskan, dalam dialog interaktif bersama warga ada pertanyaan mengenai data kemiskinan dan penyalahgunaan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kartu Keluarga (NKK) serta permintaan perbaikan jalan.

“Warga harus berhati-hati menggunakan NIK dan NKK karena ke depan sudah menjadi satu dokumen dengan program lainnya yang terintegrasi. Terkait perbaikan jalan akan dilakukan peninjauan lapangan oleh SDA dan Bina Marga untuk dikaji secara teknis kemudian menindaklanjutinya,” ungkap Dhany.

“Kita ingin hasil silaturahmi dialog ini ada tindak lanjut yang bisa kita tuntaskan segera,” tandasnya. (Nugroho)

Exit mobile version