Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kapolsek Kalideres Bagikan Makanan Siap Saji ke Sopir Angkot, Ojol, Tukang Bajaj dan Pemulung

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Kegiatan Jumat Berkah oleh Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, dengan membagikan makanan siap saji menyambut Hari Bhayangkara ke 76, membawa barokah pula bagi para pemulung, driver ojek online, tukang bajaj, sopir angkot dan pengguna jalan.

Penyaluran makanan siap saji itu berlangsung di Jalan Daan Mogot, tepatnya di depan Mapolsek Kalideres, Jumat (24/6/2022) . Kegiatan bantuan sosial tersebut dilaksanakan
setelah personel Polsek Kalideres dipimpin Kapolsek AKP Syafri Wasdar, melakukan bersih-bersih di lingkungan kantor polisi itu.

Syafri Wasdar mengatakan, Jumat Berkah dengan menyalurkan makanan siap saji semoga bermanfaat bagi  warga terutama mereka yang mencari nafkah di jalan raya. “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dengan sesama oleh Kepolisian Khususnya Polsek Kalideres,” ujar kapolsek didampingi Wakapolsek AKP Suparno dan Kanit Reskrim Iptu Subartoyo.

Herman (30) driver ojol mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kalideres. Ayah dua anak yang mangkal di depan pintu Asrama Polsek Kalideres, itu tak lupa menyampaikan selamat kepada Polri yang pada tanggal 1 Juli 2022 akan memperingati Hari Bhayangkara ke 76.

“Semoga Polri tetap jaya dan semakin profesional serta mengauomi masyarakat,” ucapnya sambil menunjukkan dua jempolnya. (Warto)

Tinggalkan Balasan