Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Sahabat Ganjar E-Sports Konsisten Adakan Turnamen PUBG Mobile di Jakarta

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Setelah beberapa minggu lalu telah sukses melaksanakan turnamen PUBG Mobile di Kota Jakarta Barat, Utara dan Pusat, kali ini SAGA Esports menggelar turnamen PUBG Mobile di WAROENG SEGO PECEL MBAK Nurkecamatan Cakung Jakarta Timur, Minggu (26/6).

SAGA Esports konsiten untuk menggaet generasi milenial di Kota Jakarta, 16 tim berpartisipasi dalam gelaran turnamen PUBG Mobile.

Imron Rosyidi yang merupakan DPW DKI Jakarta menyampaikan bahwa para relawan akan memantapkan pengenalan terhadap generasi muda yang di Jakarta.

“Jadi kita akan terus melalukan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo  dengan menggelar turnamen PUBG Mobile. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan akan bermanfaat untuk pemenangan Ganjar Pranowo pada tahun 2024,” ujar Imron Rosyidi.

Turnamen yang digelar Sahabat Ganjar gratis, namun SAGA Esports menawarkan hadiah jutaan rupiah, sertifikat dan piala bagi para pemenang. Pada turnamen ini, menggunakan sistem liga para peserta dapat bertemu hingga akhir gelaran turnamen.

Sebagai informasi, gelaran turnamen PUBG Mobile SAGA Esports dapat di tonton melalui live streaming Media Sosial Youtube dan Facebook Sahabat Ganjar. Jika berminat turnamen PUBG Mobile, kalian dapat memfollow Instagram @sagaesports.id. (Nugroho)

Tinggalkan Balasan