Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Manchester United Menang Versus Crystal Palace, Harry Maguire Dicemooh

JAKARTANEWS.ID – MELBOURNE: Manchester United tampil dominan atas Crystal Palace dengan skor 3-1 di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia.

Gol pertama Manchester United dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-17. Menit ke-48, Marcus Rashford mencetak gol kedua MU. Menit ke-59, giliran Jadon Sancho yang mencatatkan namanya di papan skor. Crystal Palace membalas satu gol melalui Joel Ward pada menit ke-74.

MU akhirnya bisa menang dengan skor 3-1 meski harus bermain dengan 10 pemain menyusul dikartu merahkannya Will Fish pada menit ke-84.

Kapten Manchester United Harry Maguire  mendapatkan cemoohan dari fans Setan Merah sendiri saat bertanding melawan  Crystal Palace, Selasa (19/07/2022) petang WIB.

Maguire tampil sebagai starter di laga tersebut. Ia berduet dengan Victor Lindelof. Ia membantu United mendominasi jalannya laga atas Palace, khususnya di babak pertama.

Namun ia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari fans MU sendiri yang hadir di stadion tersebut. Maguire dicemooh oleh para fans tersebut.

Sejak awal, Harry Maguire sudah menjadi target para fans tersebut. Saat namanya dibacakan dan diumumkan sebelum laga, para suporter langsung mencemoohnya.

Hal itu berlanjut tiap kali ia menguasai bola di awal-awal pertandingan. Hal tersebut dilaporkan oleh banyak pihak, salah satunya dari akun fanbase MU, @utdreport.

Sementara itu aksi para fans di stadion itu sendiri mendapat tentangan dari fans Man United lainnya. Simak saja reaksi mereka di bawah ini Bolaneters.

“Maguire dicemooh. Apakah Anda tahu betapa anehnya itu?”

“Maguire dicemooh setiap sentuhan adalah aib. Sebuah aib mutlak. Kita telah menjadi apa?”

“Mayoritas penggemar di pertandingannya adalah penggemar Man United dan mereka mencemooh setiap sentuhan Maguire dan mencemooh dengan keras ketika namanya diumumkan.”

“Perilaku yang benar-benar aneh. Ini tidak masuk akal lagi. Apa yang telah ia lakukan untuk mendapatkan ini?”

“Saya sama sekali tidak suka Maguire dicemooh. Tingkah laku yang aneh”

“Maguire dicemooh oleh para penggemar di Australia itu aneh banget.”

“Ada lebih banyak masalah dengan Maguire yang dicemooh daripada Pogba dan Martial. kenapa ya.”

“Mereka mencemooh Maguire di beberapa titik dalam permainan, masih memuji usahanya di depan gawang dengan bertepuk tangan. Mengapa basis penggemar ini sangat bingung.”

“Tidak percaya Maguire sedang dicemooh oleh “penggemar” kami. Ia bermain bagus sejauh ini, merasa malu dan menghormati kapten kami.” (Amin)

Tinggalkan Balasan