Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Rayakan HUT ke-19 di South78, Collection by Vivere Luncurkan Sejumlah Produk Furnitur

Teks foto: Vivere Multi Kreasi rayakan HUT anak perusahaannya di gedung South78, Serpong, Tangerang. (Joko)

JAKARTANEWS.ID –  TANGERANG: Perusahaan yang bergerak di bidang interior dan furnishing, Vivere Multi Kreasi (VMK) mengadakan acara anniversary ke-19 bagi Collection by Vivere. Perayaan  digelar di show roomnya gedung South78, Tangerang, pada Selasa (19/7) berbarengan dengan HUT adik perusahaannya yakni Idemu by Vivere yang memasuki usia 3 tahun. 

Direktur Vivere Multi Kreasi (VMK)  William Simiadi mengatakan bahwa usahanya bergerak di bidang furnishing.  “Layanan ini diberikan melalui bisnis ritel Collection by Vivere dan Idemu Vivere. Untuk Collection by Vivere menyediakan produk dengan fitur terbaik, terutama furnitur untuk membantu bekerja dari rumah atau work from home (WFH). “Salah satunya  menghadirkan kursi kerja yang nyaman dan mendukung kesehatan serta memiliki desain fitur yang modern,” ujar William.

Guna menjawab kebutuhan konsumen secara maksimal, Vivere menggandeng Steelcase, perusahaan furnitur asal Amerika Serikat. Kredibilitas perusahaan ini tidak diragukan lagi, karena berpengalaman hingga 108 tahun di bidang pengembangan produk furnitur kantor, seperti kursi kerja, meja kerja, hingga partisi lainnya.

“Tidak hanya desain saja yang diperhatikan, tetapi pada saat mendesain produk ini, seluruh designer Steelcase memperhatikan cara kerja manusia dan dibuat untuk mendukung seluruh kebutuhan,” kata General Manager Collection by Vivere, Etsa Kartika

Menurutnya,  Vivere menghadirkan seluruh koleksi Steelcase terlengkap yang fitur dan desainnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. “Melalui showroom baru di The 1st Steelcase Showroom in Indonesia yang berada di Vivere South78, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Peluncuran showroom baru menjadi amat penting, karena Vivere turut memperingati hari jadi ke-19 Collection by Vivere dan ke-3 Idemu by Vivere.

Di usia yang masih muda, Idemu sudah banyak berkiprah di bidang furnitur dengan fokus kitchen set dan kebutuhan kantor. “Banyak varian sofa yang diperkenalkan kepada konsumen IDEMU di peringatan hari ulang tahun ini di antaranya adalah sofa Thora, Ardea, Ardea Ottoman dan Luna, ada juga berbagai pilihan sofa bed seperti Samara, Greta dan Haron serta Cesia untuk sofa bed L Shape,” ujar Marketing Head Idemu by Vivere Ian Syarief.

Kedua perusahaan furnitur tersebut memberikan promosi dan penawaran menarik untuk pelanggan selama periode 22-31 Juli 2022. Collection by Vivere memberikan potongan harga sebesar 19 persen, sedangkan Idemu memberi diskon 23 persen. (Advetorial/joko) 

Tinggalkan Balasan