Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Lantik Bappilu dan Pengurus DPC se-Sulut, Sufmi Dasco Targetkan Gerindra Menang dan Prabowo Presiden di 2024

JAKARTANEWS.ID – MANADO: Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten/kota se-Sulut.

Pelantikan dihelat di Hotel Sintesa Peninsula, Kota Manado, Kamis (21/7/2022).

Dalam Pidatonya, Dasco menegaskan kepada Struktur DPC yang baru ini untuk membesarkan Partai Gerindra sekaligus siap memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dengan konsolidasi pemenangan.

“DPC ini panglima perang mulai hari ini mari kita bersama-sama menunjukan tekad mulai konsolidasi untuk pemenangan di daerah, Targetnya Gerindra menang di Sulut, Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra menang di Pilpres 2024,” kata Dasco.

Selanjutnya, Dasco berpesan kepada Pengurus Gerindra se-Sulut yang baru untuk membuktikan dukungan yang besar untuk Prabowo di Pemilu 2024 mendatang.

“Harga mati partai gerindra harus besar di Sulut, tempat di mana keluarga besar Ketua Umum kita (Prabowo Subianto -red) ada di sini. Kita harus membuktikan darah minahasa yang mengalir di tubuh Ketua Umum kita harus mendapat dukungan yang besar,” ujar Ketua Bappilu Partai Gerindra ini

Sebagai penutup, Dasco juga berpesan kepada DPC Gerindra yang baru agar para kader lama Partai Gerindra dirangkul.

“Ajak berjuang, tapi jalau masih juga diobok-obok, jangan sungkan selesaikan secara adat. Kalau kader jelekkan Partai Gerindra, bukan kader namanya,” tutup Wakil Ketua DPR RI.

Dalam kesempatan ini, DPC Gerindra se-Sulut juga memohon kepada Prabowo Subianto kiranya bersedia dicalonkan sebagai Capres pada tahun 2024.

Para kader yang dilantik juga berjanji untuk memperjuangkan sekuat tenaga dan kebulatan tekad memenangkan Gerindra di Pemilu 2024. (Daniel)

Exit mobile version