Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

PT Oval Herbal Internasional Kerjasama dengan Persikab Bandung

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA:  Produsen suplemen kesehatan PT Oval Herbal Internasional atau yang lebih dikenal dengan nama (OHI) Care resmi menjalin kerjasama dengan PT Persikab Bandung Bedas, perusahaan yang menaungi klub Persatuan Sepakbola Indonesia Kabupaten (Persikab) Bandung. Penandatanganan kerjasama antar pihak telah  dilakukan di Jakarta.

Direktur Utama, PT Oval Herbal Internasional Andy Tanujaya menyatakan pihaknya sengaja memilih Persikab Bandung karena klub sepakbola yang berdiri tahun 1963 ini tergolong populer di Tanah Air. Bahkan tahun 1995, Persikab Bandung sempat menjadi juara Divisi Satu Liga Indonesia. “Diharapkan kehadiran PT Oval Herbal Internasional atau OHICare ini dapat memberikan semangat dalam pengembangan potensi para pemain Persikab Bandung,” kata Andy usai acara tanda tangan di Jakarta, Rabu (21/9).

PT Oval Herbal Internasional adalah sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri kesehatan. Secara khusus memberikan perhatian dalam pemenuhan kesehatan masyarakat dengan mendistribusikan produk-produk kesehatan berbahan herbal, yang berguna bagi stamina dan kebugaran masyarakat juga para atlet.

Produk yang dihasilkan oleh OHICare  salah satunya adalah OHIMen yakni suplemen untuk menjaga stamina dan kebugaran pria dewasa. Suplemen tersebut akan menjadi partner dalam musim kompetisi yang akan dilakukan oleh Persikab Bandung.

Andy Tanujaya menyampaikan bahwa partisipasi dan kerjasama dengan Persikab Bandung ini diharapkan memberikan keuntungan bersama di kedua belah pihak. Khususnya kemajuan olahraga sepakbola yang menjadi kebanggaan warga kabupaten Bandung, dan pengembangan olahraga sepak bola di Indonesia. “OHImen hadir sebagai bagian dari kemajuan olahraga sepakbola tersebut,” ujarnya.

Sementara Edy Moelyo selaku Presiden Klub Persikab Bandung menyambut kehadiran OHImen sebagai partner dalam musim kompetisi yang akan diikuti oleh Persikab Bandung. “OHImen sebagai minuman suplemen menjaga stamina dan kebugaran pria sekaligus lebih mengenalkan produk ini di kancah persepakbolaan di Indonesia khususnya di komunitas para penggemar bola” kata Edy Moelyo. (Advetorial/joko)

Tinggalkan Balasan