Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Peluncuran Sepatu Premium Kasual, FUT Shoes Jadi Solusi bagi Kaki Ceper

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Bagi Anda yang berkaki lebar, kini bisa dengan mudah mendapatkan sepatu premium yang nyaman. FUT Shoes telah meluncurkan produk sepatu  buatan anak negeri sekaligud meresmikan outlet pertama FUT terletak di Gedung Wimo, Jl. Kemang I,  Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Dalam peluncuran ini, FUT memberikan diskon hingga 20 persen. “FUT dengan senang hati mengumumkan peluncuran alas kaki, sepatu high-end yang cocok dipakai di setiap kesempatan, dan membuat kaki pengguna nyaman sepanjang hari,” ujar Owner FUT Shoes, Adam Reksono, di lokasi.

Menurutnya, sepatu FUT sengaja didesain lebar untuk mengakomodir kebutuhan orang berkaki ceper, sekaligus mempertimbangkan kenyamanan dan kemewahan. “Sepatu lebar dan alas melengkung membentuk telapak kaki pemakai. Terasa empuk, seperti berjalan di atas kasur,” ujar Adam pada acara yan menghadirkan influencer Bima Aryo yang terkenal dengan istilah pijit Kretek Abal-Abal. Menurutnya, sepatu ini bakal menjadi solusi bagi orang berkaki ceper.

Produk baru berbahan utama kulit ini diyakini bisa bersaing di pasar Indonesia karena satu-satunya merek yang cocok dengan bentuk kaki unik. “Alas kaki FUT menghadirkan lima model variasi pilihan ukuran lebar, masing-masing terdiri dari empat warna. Modelnya sangat kasual dan cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk olahraga, kantor, dan santai.

Influencer yang juga pesenter Bima Aryo menambahkan dirinya sebagai praktisi chiropractic sangat cocok dengan model sepatu tersebut. “Sepatu ini juga sangat cocok digunakan oleh orang yang bermasalah dengan masalah flat foot. Banyak kasus yang bermasalah dengan kaki datar. Akibatnya, beberapa bagian tubuh mengalami sakit, dengkul bagian dalam hingga pinggul. Tapi dengan desain sepatu yang ergonomis ini, semua bisa teratasi,” kata Bima. (Advetorial/joko)

Tinggalkan Balasan