Wujudkan Kepedulian Sosial, Queen Beauty Clinic Gelar Santunan Anak Yatim

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Dalam upaya mewujudkan kepedulian sosial, manajemen Queen Beauty Clinic menggelar acara santunan anak yatim. Kegiatan yang mengundang anak yatim dari Yayasan Al-Hadits dihadiri owner Margoto beserta istri Ita Sri Jarwati, sejumlah dokter, dan para karyawan yang berlangsung di klinik kecantikan tersebut di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Margoto menyambut baik kedatangan rombongan anak yatim lelaki maupun perempuan asuhan Ustadz Hadi Riawan dan Ustadzah Mutiarawaty. Ia menjelaskan bahwa santunan merupakan salah satu kegiatan peduli sosial yang secara rutin dijalankan pihak klinik kecantikan papan atas di Jakarta. “Tujuannya, selain berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, juga memohon keberkahan dari Allah SWT. Supaya keberlangsungan Queen Beaty Clinic yang sudah berusia 31 tahun ini senantiasa dapat terus berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi orang banyak,” ujar Margoto, Rabu (26/10).

Margoto menjelaskan bahwa Queen yang didirikannya sejak tahun 1991 selalu berkembang mengikuti kemajuan teknologi dan ilmu kedokteran estetika. Pada masa kejayaannya hingga sekarang, Queen menjadi salah satu solusi bagi masyarakat, terutama kalangan selebriti dan pengusaha mempercayakan perawatan kecantikan. Klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut sangat banyak berjasa dalam memperbaiki wajah maupun meningkatkan penampilan sejumlah artis papan atas.

“Perawatan di sini sangat lengkap mulai dari yang ringan seperti treatmen rambut dan kulit hingga tindakan bedah plastik yang ditangani dokter ahli dan fasilitas modern,” papar Margoto didampingi istri, Ita Sri Jarwati. Di samping itu Queen juga menyediakan sejumlah kosmetik untuk perawatan di rumah yang dijamin aman karena sudah ada izinnya.

Ustadzah Mutiarawaty menyampaikan terima kasih kepada manajemen Queen yang sudah berulang kali mengundang anak-anak asuhnya untuk acara makan bersama dan pemberian santunan. “Alhamdulillah, anak-anak yatim asuhan kami senang sekali diundang lagi ke sini,” ujar Ustadzah Waty. Usai makan siang bersama, para anak yatim diberi uang santunan dan bingkisan.

Pada kesempatan itu, anak-anak yatim mendoakan agar klinik Queen selalu ramai, banyak pasien, banyak operasi, banyak perawatan, maupun banyak yang berbelanja. “Semoga, pihak pemilik dan seluruh pegawai klinik dijauhkan dari segala halangan dan marabahaya. Dilimpahkan keselamatan dan dilancarkan rezekinya,” doa para anak yatim. Mereka secara khusus juga mengirim doa untuk keluarga besar Margoto dan Ita yakni almarhum Sulaeman, Suwarti, Andi Ardianto, dan segenap keluarga yang sudah meninggal dunia. (Advetorial/joko)

Leave a Reply