Pakar Estetika dr. Ayu Widyaningrum Lakukan Inovasi Pinus Merah asal Korea Selatan untuk Perawatan Kulit

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Sepulangnya dari Korea, pakar anti-aging dr. Ayu Widyaningrum ternyata tidak hanya membawa oleh-oleh terapi ginseng, tetapi juga perawatan Oksigenasi Pinus Merah atau Red Pine Oxigenasi. Bahkan perawatan yang mampu membuat kulit tampak glowing dan pori-pori mengecil itu langsung diterapkan di Widya Aesthetic Clnic yang bertempat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Red pine saya inovasikan lalu saya aplikasikan ke wajah. Ternyata hasilnya bagus, sirkulasi wajah makin lancar, pori-pori mengecil, sehingga fungsi anti-agingnya jalan, bikin glowing juga,” kata dr. Ayu usai menjadi bintang tamu pada program Morning Update Inews TV di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10). Menurutnya pinus merah saat ini hanya bisa didapat dari Korea Selatan. “Setelah diekstrak menjadi minyak, pinus merah dikombinasikan dengan beberapa bahan lainnya bisa dibuat menjadi bahan baku treatmen Red Pine Oxygenasi.

“Setelah saya kombinasikan dengan laser Pico, kita oles red pinenya, ternyata bisa memberikan okisgen pada jaringan kulit sehingga tampak lebih glowing dengan pori-pori mengecil dan anti aging. Hal ini mengembalikan elistisitas kulit,” kata dr. Ayu yang sudah pulang dari Korea Selatan pada pekan lalu.

Dokter cantik yang dikenal sebagai pakar estetika dan anti-aging juga telah berhasil mengaplikasikan treatmen royal jelly glow, kini kembali menemukan inovasi treatmen baru yang dipelajari selama berkunjung ke Korea Selatan lanjut ke Jepang selama dua minggu. “Red Pine Oxygenasi, merupakan inovasi perawatan yang menggunakan bahan baku pinus merah,” kata d. Ayu yang juga dikenal di dunia infotainmen dan sering mondar-mandir Banjarmasin – Jakarta.

Ayu menjelaskan pinus merah selama ini memang sudah banyak dikonsumsi karena memiliki khasiat untuk kesehatan seperti melancarkan peredaran darah, menjaga kebugaran tubuh, mengontrol tekanan darah dan gula darah, serta bisa mencegah kanker karena mengandung anti-oksidan tinggi. “Tapi tak hanya ampuh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Red Pine Oxygenasi juga aman digunakan pada berbagai jenis kulit, ragam usia, baik perempuan atau pria,” paparnya.

Ayu menambahkan bahwa di Korea Selatan, pinus merah ini sudah ada standarisasinya dan sudah mendapat logo halal juga. “Saya sudah buktikan sendiri bahwa red pine aman digunakan dan tanpa efek samping. Treatmen ini juga mulai saya aplikasikan di Widya Aesthetic Clinic dengan biaya terjangkau,” pungkasnya. (Advetorial/joko)

Leave a Reply