Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Panglima TNI Mutasi Sebanyak 178 Perwira Menengah dari 3 Matra

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melakukan mutasi sebanyak 178 Perwira Menengah (Pamen), sebelumnya telah melakukan mutasi besar-besaran terhadap 130 Perwira Tinggi (Pati).

”Mutasi tersebut tercantum dalam Surat Keputusan (SK) Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/1123/XI/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia,” tulis SK Panglima, Rabu (9/11/2022).

Keputusan Panglima TNI yang ditetapkan pada 7 November 2022 ini menyebutkan, total 178 perwira menengah dari tiga matra baik darat, laut maupun udara yang dimutasi.

Dari matra darat, salah satu perwira yang dimutasi Letkol Arh Redinal Dewanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapokbungkol Smin Kasum TNI dimutasi menjadi Dandim 0504/Jakarta Selatan, Korem 051/Wkt Kodam Jaya.

Sedangkan, di matra laut perwira yang dimutasi adalah Kolonel Laut (PM) Hari Murti yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli Pang F Binkuatmar Koarmada I digeser menjadi Danpom Kogabwilhan III menggantikan Kolonel Laut (PM) Fahmi.

Sementara di matra udara, perwira yang dimutasi Kolonel Pnb Trinanda Hasan F, yang sebelumnya menjabat sebagai Danwing 1 Lanud Halim Perdanakusuma dimutasi menjadi ajudan Wakil Presiden RI. (Amin)

Tinggalkan Balasan