Kapolres Metro Tangerang dan Wartawan Nobar Laga Argentina Vs Saudi Arabia 

JAKARTANEWS.ID-TANGERANG: Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama sejumlah wartawan, Organisasi Kepemudaan (OKP), aktivis dan mahasiswa nobar Laga Piala Dunia 2022 Argentina Versus Saudi Arabia, di Aula Mapolres, Selasa (22/11/2022).

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, acara nobton bareng ini untuk menjalin silaturahmi dan guyub bersama  melalui layar lebar.

Kapolres berkesempatan kepada awak media, OKP dan aktivis serta mahasiswa menyatakan terima kasih telah hadir  menyaksikan laga piala dunia tahun ini.

“Ini suatu kebanggaan kita dapat berkumpul bersama menyaksikan pertandingan laga Argentina melawan Saudi Arabia. Tentunya saya berharap kita dapat terus bersama menjaga kota Tangerang dalam situasi yang kondusif dan aman,” tutur Zain.

Terhadap rekan-rekan media, Zain mengungkapkan apresiasi atas bantuannya menyampaikan informasi ke masyarakat tentang Polres Metro Tangerang Kota, baik itu berbagai pelayanan, ungkap kasus maupun peristiwa yang terjadi melalui medianya masing-masing.

“Kepada teman-teman media, saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas segala pemberitaan tentang Polres Metro Tangerang Kota, tanpa media Polres Metro Tangerang Kota bukan apa-apa,” ujarnya.

Saat nonton bareng, suasana riuh terdengar ketika Kapten Argentina Leonel Messi melakukan eksekusi tendangan penalti pada menit ke 10 akibat terjadinya pelanggaran pemain Saudi Arabia. Hingga berakhir babak pertama Argentina  unggul 1-0 atas Kingdom off Saudi Arabia.

Dibabak kedua, meski tertinggal 1-0 serangan bertubi-tubi pemain Arab Saudi cukup merepotkan pertahanan Argentina. Penetrasi dan serangan yang dibangun Saudi Arabia cukup efektif meski belum membuahkan gol.

Saudi Arabia berhasil mencetak dua gol di menit 48 oleh Al Shehri dan menit 53 oleh Al Dawsari pada babak kedua. Hingga pluit panjang dibunyikan, skor akhir pertandingan 1-2 untuk Kingdom of Saudi Arabia. (Warto)

Leave a Reply