Satpol PP Tertibkan Parkir Liar di Kawasan Pasar Senen

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Tim penertiban gabungan Satpol PP Kecamatan Senen melakukan razia parkir liar di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat. Penertiban ini langsung dipimpin oleh Satpol Kecamatan Senen, Aries Cahyadi.

Kepala Satpol PP Kecamatan Senen, Aries Cahyadi mengatakan, untuk menertibkan parker liar di kawasan pasar senen pihaknya melibatkan 19 personil terdiri dari anggota Satpol PP kecamatan dan kelurahan, anggota TNI, Polisi dan Dishub.

“Kegiatan ini menindaklanjuti permintaaan warga melalui media Sosial (Medsos). Langsung kita respon cepat dengan melakukan pengamanan, pengawasan, dan pengendalian, “ ucap Aries didampingi Ka.Satpol Kelurahan Kwitang, Erwin Cahya Kusumah, Rabu (23/11).

Ia menuturkan, adapun sasaran penertiban parkir liar yakni kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya seperti di bahu jalan ataupun trotoar. Ini untuk memberi kenyamanan bagi pengendara lain dan pejalan kaki

Lebih lanjut Aries mengungkapkan, dari hasil kegiatan tersebut berhasil mengamankan 12 kendaraan roda dua dan 5 kendaraan roda empat, dan kendaraan tersebut langsung di bawa Sudin Perhubungan Jakarta Pusat untuk diberikan sanksi, ujarnya.

Ia menambahkan ke depannya, pihaknya akan melakukan penjagaan dikawasan tersebut mulai pukul 07.30 s.d 20.00 Wib dengan melibatkan unsur anggota Satpol PP, Dishub, TNI dan Polisi.

Diharapkan dengan kolaborasi PAM di Posko bersama di lokasi tersebut dapat teralisasi kondisi yang aman, tertib dan kondusif sistuasi di kawasan Pasar Senen.

“Mudah-mudahan dengan adanya PAM Bersama kawasan Pasar Senen jadi aman dan kondusif,“ tandasnya. (Ralian )

Leave a Reply