Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan

JAKARTANEWS.ID – CIANJUR: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, kunjungi RSUD Sayang guna meninjau keadaan korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, pada Rabu (23/11/2022).

Panglima TNI Andika menyampaikan pihaknya saat ini telah membawa 8000 paket makanan yang siap untuk dibagikan kepada korban gempa.

“Kami saat ini membawa 8000 paket makanan. 5000 paket makanan nanti akan dibagikan untuk keluarga korban gempa, 3000 lainnya nanti akan di bagikan ke prajurit, rekan media, serta relawan,” kata Panglima Andika, Cianjur, Rabu (23/11/2022) kemarin.

Tak hanya itu, Panglima Andika juga mengatakan, makanan khusus prajurit, rekan media, dan relawan memiliki kalori yang lebih tinggi dari kebutuhan manusia normal.

“Kalau 3000 makanan untuk prajurit, rekan media, dan relawan yang ukurannya kecil. Tetapi, nutrisinya lebih dari kebutuhan manusia normal,” papar Andika.

Selain itu, Panglima Andika juga menyebut, pihaknya membawakan lima ton beras untuk korban gempa.

“Kemudian, ada beras lima ton, mie instan 200 dus, kemudian air mineral 400 dus,” tutur Panglima Andika.

Andika Perkasa juga membawa sejumlah bantuan makanan untuk para pengungsi yang membutuhkan. Bantuan juga disiapkan untuk para relawan dan tim SAR gabungan yang tengah melakukan evakuasi. (Amin)

Tinggalkan Balasan