Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Ketua PPP Berharap Rhoma Irama Kembali Perjuangkan Umat Bersama PPP

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menyambangi KH Rhoma Irama yang merupakan Ketua Umum Fahmi Tamami bersilaturahmi di Soneta Record Depok, Selasa (6/12/2022).

Dalam silahturahminya Muhammad Mardiono berharap KH. Rhoma Irama dapat kembali memperjuangkan umat di Partai Persatuan Pembangunan.

Ditambahkan, dengan kembalinya KH.Rhoma Irama ke Partai Persatuan Pembangunan diharapkan akan meningkatkan electroral PPP untuk memenuhi target parliamentary treshold 4%.

Silaturahmi ini sekaligus reuni Akbar bersama para tokoh partai berlambang Ka’bah yang sebahagian kader partainya telah menjadi pengurus partai Fahmi Tamami partai ketua umumnya KH.Rhoma Irama.

“Silahturahmi atau pertemuan ini merupakan reuni akbar antar Tokoh Besar PPP yang diinisiasikan oleh beberapa Pengurus Fahmi Tamami yang juga merupakan kader PPP, seperti, Lukman Yani,Supono, SE,Ak,BKP dan, Dr. Firdaus Turmudzi,M.Hum serta Hidayat Albayurani,” ungkap Lukman Yani. (John A)

Tinggalkan Balasan