Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Menjaga Kulit Sehat dan Cantik, Inilah Tips dari Dokter Fatimah Zahra

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Perawatan kulit secara tepat dan konsisten merupakan kunci utama agar kulit tetap sehat, bersih, dan cantik alami. Apalagi kulit memiliki siklus regenerasi setiap 28-40 hari. Karena itulah, perawatan kulit penting dilakukan untuk mencegah penumpukan sel kulit mati.

Nah, sel kulit mati yang bercampur dengan keringat, debu, polusi, paparan AC, paparan sinar matahari, dan kotoran dapat memperburuk kondisi kulitmu lho.

Hmmm tentu kamu tidak ingin kulit terlihat kusam dan tidak sehat kan.

Jangan biarkan aktivitas sehari-hari merusak kesehatan kulitmu ya. Nah, kamu bisa melakukan perawatan kecantikan untuk membuat kulit wajah sehat dan glowing di Klinik Zahra Skincare Spa.

Di klinik ini kamu bisa langsung berkonsultasi dengan

Hal itu disampaikan pemilik klinik Zahra Skincare Spa, Dokter Fatimah Zahra, M. Biomed (AAM) kepada media, Selasa (24/1/2023).

Di klinik tersebut, dr Fatimah Zahra akan melakukan tatap langsung dengan pasien yang berkunjung ke kliniknya. Pasien tidak hanya berkonsultasi seputar treatment yang tepat untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, tapi juga bisa mendapatkan edukasi untuk lebih aware terhadap produk kecantikan yang beredar luas saat ini.

“Selain tatap muka langsung dengan pasien yang datang ke klinik, Saya sering melakukan edukasi melalui sosial media,” ujarnya.

Dokter Fatimah Zahra yang membuka klinik Zahra Skincare Spa di Sumatera Selatan dan sudah berdiri 11 tahun, ini sudah memiliki member hingga 2500 orang.

Di klinik yang merupakan klinik anti aging dan memberikan layanan holistik, ini kamu bisa mendapatkan berbagai treatment, seperti facial, laser treatment, dan lainnya. “Kami juga menyediakan spa treatment yang berfungsi bukan hanya untuk membersihkan tubuh dan mencerahkan kulit, tapi juga baik untuk relaksasi tubuh dan pikiran,” ucapnya.

Di samping treatment tersebut, Dokter Fatimah Zahra juga mempunyai produk skincare anti aging untuk mencegah penuaan dini pada wajah. “Saya meracik atau memformulasikan produk skincare yang khusus untuk pasien-pasien sesuai dengan kondisi dan problem kulit masing-masing. Formulasi produk skincare MeIMA sesuai dengan keilmuan dan pengalaman saya selama kurang lebih 15 tahun berkecimpung di dunia anti aging dan estetika,” jelasnya.

MeiMA menghadirkan produk perawatan kecantikan, yang diformulasikan secara khusus, dan bertujuan membuat kulit menjadi sehat, ternutrisi, tampak bercahaya, dan menguatkan skin barrier. “Ya, bahwa menjadi awet muda adalah pilihan. Agar tetap awet muda kita juga harus memilih untuk hidup sehat. Jika ilmu anti aging ini banyak diketahui dan dijalankan oleh masyarakat dalam kesehariannya, maka kualitas hidup dan ibadah akan lebih baik. Insya Allah,” tuturnya.

Dokter ramah senyum ini berpesan bagi masyarakat yang ingin membeli skincare yang beredar luas di pasaran, harus memerhatikan siapa formulatornya, label BPOM, dan sebagai pengguna juga harus membekali diri dengan skintellectual (atau keilmuan minimal tentang kebutuhan dan problem kulit sendiri).

Dokter Fatimah Zahra berharap agar perempuan Indonesia memiliki kesadaran bahwa cantik itu berarti kulit sehat, dan MeIMA dapat menjadi solusi bagi mereka yang ingin mendapatkan kulit sehat dan cantik.

Zahra Skincare Spa bisa menjadi pilihan bagi kami yang membutuhkan perawatan diri dan wajah yang lengkap, aman, terpercaya. Zahra Skincare Spa selalu menerapkan prinsip pelayanan kecantikan yang profesional, baik, dan aman. Dimulai dengan SDM yang berkualitas dan kredibel, juga dengan prosedur treatment yang sesuai SOP.

“Zahra akan selalu memastikan bahwa akan selalu menyediakan produk-produk skincare yang sudah memiliki izin edar. Zahra juga akan menyediakan rangkaian produk anti aging yang lengkap, baik berupa produk skincare maupun suplemen kesehatan, sehingga dapat menunjang konsep awet muda secara holistik,” pungkas dr Fatimah Zahra. (YOK)

Tinggalkan Balasan