Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Lantik Wakajat, Kajati DKI: Minta Saudara Jadi Teladan di Lingkungan Kerja Masing-masing

JAKARTANDWS.ID-JAKARTA: Lantik Wakajati dan Jajarannya,Kajati DKI Jakarta Dr. Reda Manthovani minta mereka menjadi teladan bagi stafnya di lingkungan kerja masing-masing. 

“Saya minta Saudara-Saudara yang dilantik hari ini berkerja penuh dedikasi dan sekaligus menjadi teladan di lingkungan kerja Saudara,” pesan Reda saat melantik mereka,  di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati)  DKI,  Kuningan, Jakarta Selatan,  Selasa (7/2).

Jaksa Tinggi menyampaikan hal tersebut karena apa yang dikerjakan para pejabat baru itu akan dilihat dan dirasakan publik.

“Juga akan dipertanggung jawabkan kepada. Allah Yang Maha Kuasa,  ” tambahnya.

Amanat Reda Manthovani terkait kinerja Kejati DKI yang terus meningkat dan terakhir memperoleh penghargaan dari Kejaksaan Agung atas kinerja terbaik dalam penanganan perkara tindak pidana khusus, dalam penutupan Rakernas Kejaksaan, Jumat (6/1).

ZET TADUNG ALLO

Kasipepenkum Kejati DKI Ade Sofiansyah menyebutkan para pejabat yang dilantik,  adalah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati)  Zet Tadung Allo yang sebelumnya Wakajati Maluku Utara.

Lalu,  Ikhwan Nul Hakim sebagai Asistrm Pidana Umum (Aspidum) dan Danang Suro Wibowo sebagai Asisten Pengawasan (Aswas).

Kemudian, Dr. Dwi Antoro sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Timur dan  Hari Wibowo selaku Kajari Jakarta Pusat.

Terakhir, Suci Wijayanti S.H dan Dedy Irwan Virantama dilantik sebagai koordinator pada Kejati DKI Jakarta. (ahi) 

Tinggalkan Balasan