Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Ada Cheese & Dough di Lotte Green Pramuka, Hadirkan Pizza Kesukaan Anak Muda Korea

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Perusahaan retail Lotte Mart dan Lotte Grosir yang merupakan perusahaan afiliasi dari Grup Lotte membuka gerai Cheese & Dough ke-3 di Lotte Mart cabang Green Pramuka Square, Jakarta. Ini dilakukan setelah sukses dengan gerai pertama di Lotte Grosir Serpong dan konsep kafe pertama di Lotte Mall Bintaro.

Gerai Cheese & Dough menjual berbagai jenis pizza dengan rasa yang disukai oleh generasi Milenial dan Z di Korea. Pizza keju dengan cita rasa asli Korea hadir di Indonesia dengan berbagai pilihan rasa, antara lain original, bulgogi, dan cheese. Ukuran pizza pun 2 (dua) kali lebih besar daripada pizza biasanya dengan diameter 45 cm dan memiliki toping 3 (tiga) kali lebih banyak dari pizza sejenis sehingga lebih ekonomis untuk dinikmati dengan banyak teman maupun keluarga.

President Director Lotte, Song YangHyun mengatakan bahwa pihaknya sangat optimistis dengan kehadiran Cheese and Dough di tengah masyarakat Indonesia. “Karena terbukti telah digemari generasi milenial dan Z di korea, rasa Pizza yang kami tawarkan sangat unik dengan rasa keju yang khas dan topping yang berbeda,” katanya saat dihubungi, Jumat (17/3/2023).

Dia menjelaskan, karena begitu tingginya permintaan customer akan pizza, pihaknya kemudian memilih cabang selanjutnya yaitu di Lotte Mart Green Pramuka Square sebagai gerai berikutnya . Selain di Lotte Mart Green Pramuka Square, dalam waktu dekat kami juga akan berekspansi dengan membuka cabang di beberapa titik, Lotte Grosir Serang, Lotte Mart Kuningan City, dan juga Lotte Grosir Bali.

Selain dapat dinikmati secara langsung, Cheese and Dough juga dapat dipesan melalui aplikasi layanan pesan antar, whatsapp order, atau di www.Lottemart.co.id dan khusus periode 16-19 Maret 2023, customer yang membeli 2 slice pizza juga akan mendapatkan 1 cup minuman dingin secara gratis. (YOK)

Tinggalkan Balasan