Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Lucy Kurniasari Nilai Anies-AHY Pasangan Komplit

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari mendukung penuh Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

“Karena itu, DPC Partai Demokrat Surabaya antusias menyambut kedatangan Anies ke Jawa Timur, khususnya Surabaya. Sejak dari bandara hingga tempat pertemuan konsolidasi, kader Demokrat terus mendampingi Anies,” kata Lucy kepada para wartawan, Jumat (17/3/2023).

Lucy memastikan, kader Partai Demokrat Kota Surabaya juga bertekad bulat untuk mengantarkan Anies menjadi presiden. “Tekad itu akan semakin kuat bila Anies berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ujar Anggota Komisi IX DPR RI ini.

Menurut Lucy, pasangan Anies-AHY sangat ideal. “Pasangan ini sosok muda intelektual, energi, dan cakap dalam bekerja,” sebut Lucy.

Ning Kota Surabaya 1986 ini menilai Anies-AHY sosok yang mewakili sipil dan militer. “Bahkan dua sosok ini cerminan religius dan nasionalis,” tegas Lucy.

Jadi, tambah legislator asal Dapil Jatim 1 ini, Anies-AHY pasangan komplit yang layak memimpin Indonesia. “Kedua sosok ini layak mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia tercinta,” pungkas Lucy Kurniasari. (Daniel)

Tinggalkan Balasan