Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Tambah Stimulus untuk Konsumen, Sinar Mas Land Gandeng Bank Woori Saudara

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Melihat sektor properti yang terus bertumbuh positif di tahun 2023, Sinar Mas Land terus bekerja sama dengan mitra strategis untuk memberikan kemudahan bagi peminat produk properti. Kemudahan tersebut diwujudkan melalui program national sales perusahaan yakni Smart Move, yang memudahkan proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari 18 bank terpercaya di Indonesia, salah satunya Bank Woori Saudara.

Penguatan kemitraan dengan Bank Woori Saudara untuk mempermudah konsumen diwujudkan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan oleh Ibu Lie Jani Harjanto, Group CFO Sinar Mas Land dan Bapak M. Tri Budiono, Direktur Konsumer Bank Woori Saudara. Perjanjian Kerja Sama ini akan mengaktifkan program insentif khusus dari Bank Woori Saudara kepada pelanggan yang ingin membeli produk properti impiannya melalui program Smart Move.

Program insentif dari Bank Woori Saudara memberikan alternatif yang menyesuaikan kebutuhan konsumen Sinar Mas Land. Program tersebut antara lain suku bunga KPR yang rendah yakni mulai dari 0,49% untuk jangka waktu hingga 2 tahun. Hal tersebut tentu akan memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk melakukan pembelian produk properti tanpa khawatir mengenai kenaikan suku bunga. Selain itu, Bank Woori Saudara juga membebaskan Biaya Provisi dan Administrasi pada transaksi pertama. Bank Woori Saudara menargetkan sebesar Rp20 miliar dalam program kerja sama dengan Sinar Mas Land.

M Tri Budiono, Direktur Konsumer Bank Woori Saudara menyampaikan, pihaknya terus mendengarkan kebutuhan konsumen properti dan keadaan pasar.

“Sehingga kami menyadari potensi properti di Indonesia di tahun 2023 cukup positif. Insentif yang kami berikan dalam program Smart Move ini juga hadir karena kepercayaan yang sangat tinggi terhadap kekuatan ekonomi masyarakat dan kualitas produk Sinar Mas Land. Kami yakin dengan semakin banyaknya stimulus dari perbankan dan pengembang, maka kebutuhan masyarakat akan hunian akan dapat terpenuhi tanpa membebani masyarakat,” katanya di Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Sementara Herry Hendarta, Direktur Sinar Mas Land menyatakan, Bank Woori Saudara adalah salah satu partner strategis dalam program Smart Move.

“Insentif yang diberikan oleh Bank Woori Saudara kepada kami tentu berdampak sangat baik tidak hanya bagi kepentingan perusahaan tetapi juga para calon konsumen yang ingin membeli hunian impiannya di proyek Sinar Mas Land. Semakin banyak pilihan dari mitra perbankan akan memberikan tawaran lebih banyak bagi konsumen juga. Jadi konsumen dapat memilih perbankan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing,” ujar Hendarta.

Program Smart Move memberikan insentif menarik bagi calon konsumen properti yang menawarkan keringanan harga maksimal untuk beberapa produk di antaranya landed residential, ruko, apartemen, hingga kaveling. Program ini juga memberikan promo kemudahan cara bayar seperti KPR/T/A. Untuk cara bayar KPR/T/A Express, program ini menawarkan keringanan berupa Subsidi DP hingga 15%, Subsidi Bunga hingga 6% (atau 2% selama 3 tahun), Subsidi Biaya KPR hingga 2,5%, dan Free Service Charge selama 12 bulan.

Periode program Smart Move dimulai dari tanggal 2 Februari-31 Desember 2023 yang terbagi dalam tiga tahap. Periode I dimulai 2 Februari-31 Mei 2023 yang memiliki promo paling banyak dan menguntungkan bagi konsumen, selanjutnya promo tersebut akan berkurang pada periode II (Juni-September 2023) dan periode III (Oktober-Desember 2023). Adapun proyek-proyek milik Sinar Mas Land yang turut dalam program Smart Move tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements, Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat. Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur​. Selanjutnya, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam​, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur juga ikut meramaikan program ini. Produk yang ditawarkan meliputi kaveling, rumah, apartemen, kios, dan ruko. (YOK)

Tinggalkan Balasan