Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Gelar Gerak Jalan Santri, Inilah Cara PPP Jemput Kemenangan Pemilu 2024 di Tapal Kuda

JAKARTANEWS.ID: SURABAYA,- PPP terus melakukan penguatan terhadap basis dukungan di Jawa Timur khususnya di tapal kuda menghadapi Pemilu 2024.

ketua PPP Situbondo Zeiniye mengatakan pihaknya semakin hari semakin terus melakukan penguatan ditingkat lapisan masyarakat untuk menjaga suara PPP di tapal kuda.” Tapal kuda merupakan basis utama PPP di Jawa Timur. Jangan sampai kami kehilangan kemenangan di wilayah tersebut,”jelas anggota DPRD Jawa Timur ini, Jumat 17 Maret 2023.

Zeiniye mengatakan ada sejumlah kegiatan masyarakat yang digelar partainya untuk menaruh simpati masyarakat terhadap PPP. Salah satunya melibatkan santri dalam gerak jalan sehat yang digelar di Situbondo dan sekitarnya.

“Antusias masyarakat di tapal kuda untuk PPP semakin hari semakin menguat. Berbagai terobosan dan inovasi kami ciptakan agar masyarakat tak berpaling dari PPP,”jelasnya.

Ditambahkan olehnya, lewat gerak jalan santri yang akan diikuti oleh ribuan masyarakat Situbondo dan sekitarnya, diharapkan dukungan masyarakat untuk PPP terus menguat.” Saya optimis gerak jalan santri merupakan salah satu cara untuk menggaet dukungan masyarakat agar PPP menang,”tandasnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menargetkan partainya bisa memperoleh 40 kursi DPR RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Mardiono menambahkan, target tersebut diharapkan bisa tercapai karena seluruh kader PPP di Indonesia sudah melakukan konsolidasi secara nasional. Ditambah, persiapan seluruh kader menghadapi Pemilu 2024 juga dianggap lebih baik dari pemilu sebelumnya.

“Selama 4-5 kali mengikuti pemilu, ini yang terbaik. Rekan-rekan semua banyak yang mengikuti saya sampai daerah sampai ke Papua. Semangatnya kader-kader kita tinggi, dan belum pernah sesemangat ini, sekondusif ini, sesolid ini di PPP,” imbuh dia.

Eks anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu berharap, semangat dan kesolidan para kader ini dapat menjadi persiapan terbaik bagi PPP untuk menjemput kemenangan pada Pemilu 2024. Adapun menjemput kemenangan, jelas Mardiono, juga merupakan tagline PPP untuk Pemilu 2024. (Yudhie)

Tinggalkan Balasan