Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Dekatkan Diri ke Masyarakat Ibukota, Sinarmas MSIG Life Resmikan Kantor Keagenan Baru

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) meresmikan kantor  keagenan baru atau Agency Kantor Mandiri (AKM) dengan nama Skystar Corporation Agency pada 18 Maret 2023 di Soho Capital, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat. 

Peresmian ini sebagai bukti komitmen Perusahaan terus mendekatkan diri ke masyarakat serta berperan aktif dalam mendorong penetrasi asuransi jiwa melalui penguatan jalur distribusi keagenan di ibukota.

“Indonesia memiliki penduduk dan pasar terbesar di ASEAN, namun tingkat penetrasi dan inklusi

asuransi jiwa kita masih relatif rendah dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan ini,” kata Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto, Sabtu (18/3).

Untuk mendorong perkembangan dalam hal ini, perusahaan terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

Menurut survei Populix mengenai produk asuransi1, mayoritas masyarakat

membutuhkan konsultasi terkait asuransi melalui agen dan produk yang dibutuhkan sebagian besar adalah asuransi kesehatan, asuransi jiwa, diikuti oleh asuransi dana pensiun dan dana pendidikan.

“Bersama konsultan keuangan dari mitra kami, Skystar Corporation Agency, kami terus berkomitmen untuk membantu nasabah dalam berkonsultasi untuk memilih manfaat yang tepat dalam memenuhi kebutuhan perlindungan keuangan keluarga,” ujar Wianto.yang hadir pada pembukaan kantor.

Sepanjang tahun 2022, kinerja jalur distribusi keagenan Perusahaan bertumbuh pesat hingga lebih

dari 250%.

Diversifikasi produk untuk perencanaan finansial jangka pendek, menengah hingga jangka panjang telah tersedia baik untuk tipe konvensional maupun syariah agar dapat memenuhi kebutuhan

Nasabah yang terus berkembang. Dukungan digital yang inovatif juga semakin diperkuat melalui aplikasi digital untuk Nasabah bernama VEGA by Sinarmas MSIG Life. Tak hanya itu, Tenaga Pemasar pun dilengkapi dengan aplikasi khusus agar semakin mudah menjalankan proses penjualan

& pelayanan.

”Kami memahami bahwa masyarakat saat ini membutuhkan layanan yang mudah, cepat dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing,” ungkap Wianto.

Sebagai bagian dari grup asuransi terbesar di Jepang, Mitsui Sumitomo, Co., Ltd, kami terus mendorong inovasi mulai dari produk hingga layanan digital.

“Dengan demikian, calon Nasabah baik dari segmen High-Net-Worth maupun untuk mass-market bisa

nyaman berkonsultasi dengan konsultan keuangan kami,” tambah Herman Sulistyo, Direktur Sinarmas MSIG Life.

Secara bisnis, Skystar Corporation Agency telah menjadi mitra Sinarmas MSIG Life sejak tahun 2021dengan pencapaian pertumbuhan kinerja APE sebesar +766% hingga tahun 2022. (Nugroho)

Tinggalkan Balasan