Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Indonesia Raih Dua Perunggu di Pre-SEA Games of Teqball

JAKARTANEWAS.ID- JAKARTA: Timnas Teqball Indonesia menunjukkan potensinya pada laga perdananya di kawasan Asia Tenggara. Pada pertandingan Pre SEA Games of Teqball yang berlangsung 5-8 April 2023, Merah Putih yang dimanejeri Aryo Seno Junior berhasil merebut 2 medali perunggu. Kedua perunggu tersebut disumbangkan pasangan ganda putra, Yoga Ardika Putra/Benediktus Budi Setyoko dan tunggal putri, Jasmini. 

Di semifinal yang digelar Jumat (7/4/2023), Yoga/Benekdiktus harus mengakui keunggulan pasangan Thailand sedangkan Jamini dikalahkan Malaysia.

Pelaksana Tugas Ketua Umum PP INATEQ, Jovinus Calvin Legawa memberikan apresiasi atas perjuangan Timnas Teqball Indonesia yang mampu meraih medali.

“Selamat atas raihan medali perdana Timnas Teqball Indonesia. Ini merupakan awal yang baik di Pre SEA Games 2023 Kamboja,  kita telah mendapatkan 2 medali perunggu dari nomor tunggal putri dan ganda putra,” kata Jovinus Calvin Legawa.

Raihan dua medai perunggu itu, kata Calvin, panggilan akrabnya, menjadi modal untuk mempersiapkan atlet lebih baik lagi di sisa waktu menjelang SEA Games 2023 Kamboja.

“Kita akan melakukan evaluasi untuk mempersiapkan atlet lebih baik lagi di waktu 3 minggu tersisa sehingga bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” imbuhnya. (Nugroho)

Tinggalkan Balasan