Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Peringati Nuzulul Quran, Airlangga: Golkar Menuju Kemenangan di Bulan Ramadan

JAKARTANEWS.ID -BANDUNG: Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama menjadi momen spesial yang diadakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di Hotel Pullman Bandung pada Minggu, 9 April. Acara yang diselenggarakan Perempuan Partai Golkar ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Menpora Dito Ariotejo, Gubernur Jabar Ridwan kamil dan jajaran pengurus DPP Partai Golkar lainnya.

Dalam acara ini, para peserta berkumpul untuk bersama-sama merayakan dan mengenang turunnya wahyu pertama dari Al-Qur’an kepada Nabi Muhammad SAW, yang dikenal sebagai Nuzulul Qur’an, sekaligus berbuka puasa bersama, dengan kader Golkar di Jabar dan sejumlah yatim piatu.
Dalam kesempatan itu, Airlangga memberikan arahan dan motivasi kepada para hadirin. “Ayat pertama dalam Al-Qur’an memerintahkan kita untuk membaca. Tentu dengan membaca kita memperoleh pengetahuan luas dan membuka cakrawala Kemahabesaran Allah SWT,” kata Airlangga.

Airlangga juga menyatakan jika Partai Golkar mendirikan Golkar Institute dengan tujuan membaca, guna menambah ilmu pengetahuan dan kebijakan publik, sosial ekonomi, yang semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Menko Perekonomian RI itu juga mengingatkan Golkar adalah partai tengah, yang tidak ingin masyarakat terpecah belah oleh politik. “Oleh karena itu kita ingin membawa politik yang membawa persamaan, bukan politik yang memacu perbedaan,” tutur Airlangga.

Airlangga menyatakan Golkar ingin bangsa Indonesia menjadi produktif dan inovatif sehingga bersama-sama membangun bangsa ini, menjadi bangsa sejahtera.

“Seperti bulan Ramadan, yang penting adalah kemenangan dan kemenangan juga menjadi target Partai Golkar. Oleh karena itu baik dalam pemilihan legislatif, pemilihan presiden kita berharap sama seperti di bulan Ramadan ini, yakni menuju kemenangan,” ucap Airlangga, yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Sebelumnya pada hari yang sama, Airlangga bersama Ketua IIPG Yanti Airlangga dan Atalia Praratya Ridwan Kamil dari Perempuan Partai, serta Nurul Arifin, Wakil Ketua Umum DPP Golkar juga menggelar bakti sosial di sejumlah tempat di Bandung.

Selain itu, Airlangga juga meresmikan Yellow Clinic di Bandung yang merupakan Klinik Pratama Golkar yang ke-12. “Target kami membangun 200 Yellow Clinic dalam dua tahun ini,” kata Airlangga tentang klinik berlisensi resmi yang ditujukan untuk membantu kesehatan masyarakat dan bisa menerima BPJS. (Np)

Tinggalkan Balasan