Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Premier League Pekan ke-30, Liverpool Vs  Arsenal Berakhir Imbang Skor 2-2

JAKARTANEWS.ID – LIVERPOOL: Premier League 2022/2023 pekan ke-30 pertandingan bigmatch Liverpool vs  Arsenal berakhir imbang dengan skor 2-2 di Anfield, Minggu (9/4/2023) malam WIB.

Arsenal sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus. Namun, Liverpool memaksakan hasil imbang berkat gol Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Berkat hasil ini, Liverpool tertahan di peringkat 8 dengan poin 43. Sementara itu, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 75.

Laga baru berjalan delapan menit, publik Anfield sudah dibuat terdiam kala Martinelli sukses membobol gawang Alisson memanfaatkan sebuah bola liar.

Arsenal semakin berada di atas angin setelah Gabriel Jesus sukses mencetak gol pada menit ke-28. Sundulannya meneruskan crossing Martinelli gagal dibendung Alisson.

Liverpool berupaya mengejar. Hasilnya pada menit ke-42 lewat gol Salah. Skor 1-2 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.

Saat hendak berjalan ke ruang ganti, terjadi insiden kontroversial kala Robertson disikut secara sengaja oleh asisten wasit Constantine Hatzidakis.

Kembali dari kamar ganti, wasit memberikan penalti kepada Liverpool pada menit ke-52 usai Rob Holding dianggap melanggar Diogo Jota di kotak terlarang.

Sayang bagi Liverpool, eksekusi penalti Salah malah melebar tipis dari sasaran. Liverpool tetap tertinggal 1-2 dari tim tamu.

Perjuangan Liverpool untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil di menit ke-88. Crossing Trent Alexander-Arnold sukses disundul Firmino untuk menaklukkan Aaron Ramsdale.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa waktu. Skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir laga. (Amin)

Tinggalkan Balasan