Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Pertandingan La Liga Pekan ke-28, Barcelona Versus Girona Tanpa Gol

JAKARTANEWS.ID – BARCELONA: La Liga 2022/2023 pekan  ke-28, Barcelona  vs Girona berakhir imbang dengan skor 0-0 di Spotify Camp Nou, Selasa (11/4/2023) dini hari WIB.

Barcelona mendominasi permainan dan menciptakan sederet peluang berbahaya. Namun, Robert Lewandowski cs gagal membobol gawanf Paulo Gazzaniga.

Berkat hasil ini, Barcelona masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan poin 72. Sementara itu, Girona tertahan di peringkat 11 dengan poin 35.

Laga berlangsung seru sejak awal babak pertama. Barcelona dan Girona sama-sama memilih untuk bermain terbuka. Keduanya pun menciptakan sejumlah peluang.

Barcelona memperoleh peluang emas pada menit ke-37. Ronald Araujo menembak dari jarak cukup dekat dari gawang. Sayang, Paulo Gazzaniga tampil cekatan di bawah mistar.

Jelang babak pertama usai, giliran Ansu Fati yang memiliki kesempatan mencetak gol. Namun, tembakannya masih melambung di atas sasaran. Skor 0-0 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Xavi melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Franck Kessie menggantikan Sergi Roberto di lini tengah.

Barcelona pun masih mendominasi jalannya permainan. Di sisi lain, Girona sempat menyia-nyiakan peluang emas lewat aksi Valentin Castellanos.

Tak ada gol yang tercipta dari kedua tim di sepanjang babak kedua. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir laga ini. (Amin)

Tinggalkan Balasan