Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Pangeran Harry Dipastikan Hadir Penobatan Raja Charles III Inggris

JAKARTANEWS.ID – LONDON: Penobatan  Raja Charles III sebagai pemimpin monarki Inggris dipastikan akan dihadiri Pangeran Harry, pada 6 Mei mendatang. Namun Harry tak akan didampingi istrinya, Meghan.

Istana Buckingham memperkuat kabar soal kehadiran Harry. Namun Meghan akan tetap di California, Amerika Serikat (AS), menjaga anak-anak, Archie dan Lilibet.

“Istana Buckingham dengan senang hati mengonfirmasi Duke of Sussex (gelar Pangeran Harry) akan menghadiri Layanan Penobatan di Westminster Abbey. Duchess of Sussex (Meghan) akan tetap di California bersama Pangeran Archie dan Putri Lilibet,” kata seorang juru bicara istana, seperti dilaporkan kembali Reuters, Kamis (13/4/2023).

Terlebih, Archie akan merayakan ulang tahun ke-4 saat penobatan berlangsung.

Kabar ini sekaligus menghapus kesimpangsiuran soal ketidakhadiran Harry setelah peluncuran buku biografi Spare. Buku itu memicu kontroversi karena Harry mengungkap sisi gelap Kerajaan, termasuk hubungannya yang tak harmonis dengan sang kakak, Pangeran William, bahkan Charles.

Harry dan Meghan mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada 2020 kemudian pindah ke California. Mereka ingin memulai hidup baru yang mandiri, bebas dari pengawasan pers Inggris. (Amin)

Tinggalkan Balasan