Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kelurahan Grogol Utara Salurkan Bantuan Pangan Pada Lansia Dan Masyarakat Tidak Mampu

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Warga Kelurahan Grogol Utara,kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menyambut gembira menerima bantuan pangan dari Pemerinta pusat, berupa beras bulog ukuran 10 kilogram kepada para lansia dan masyarakat tidak mampu. Pemberian bantuan berlangsung di Kantor Kelurahan Grogol Utara, Jum’at (14/4/2023).

Lurah Grogol Utara Sariman mengatakan, bantuan diberikan sesuai dengan database dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Total 476 orang menerima bantuan yang didistribusikan melalui PT Pos Indonesia.

Menurut Sariman Bantuan diberikan bagi masyarakat yang berhak menerima bantuan ini yakni lansia dan orang tidak mampu. Data ini merupakan dari database Kementerian Sosial.

Sariman pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah pusat. Dirinya berharap, bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan membantu para penerima.

“Kami sangat bersyukur atas penyaluran bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat. Selain bantuan dari pemerintah kami juga membuka pangan murah,” pungkasnya. (John A)

Tinggalkan Balasan