Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kapal Ditabrak Kuda Nil, 20 Orang Hilang di Malawi

JAKARTANEWS.ID – LILONGWE: Sebuah kapal yang ditumpangi 37 penumpang ditabrak kuda nil dan terbalik menyebabkan 20 orang hilang di Sungai Shire di wilayah selatan Nsanje, Malawi.

Robert Nayeja, seorang pejabat senior di Distrik Nsanje, mengatakan sampan itu membawa sekira 37 orang pergi ke ladang mereka di sisi Mozambik, lapor MBC TV milik negara.

Jenazah seorang bayi, yang termasuk di antara penumpang, telah diambil.

Agnes Zalakoma, seorang perwira polisi senior, mengatakan kepada VOA bahwa jumlah korban tewas diperkirakan akan meningkat karena para detektif dan tim penyelamat mencari orang-orang yang hilang. Dilansir dari BBC, sejauh ini, 13 orang telah diselamatkan.

Seorang anggota parlemen di daerah itu mengatakan sungai itu dipenuhi buaya dan kuda nil dan perahu yang beroperasi di sana bukan perahu motor.

Kecelakaan kapal itu adalah kecelakaan maut ketiga di sungai itu dalam tiga tahun.

Malawi sedang memulihkan diri dari badai tropis dahsyat pada bulan Maret yang menewaskan 511 orang dan menyebabkan 533 lainnya hilang. (Amin)

Tinggalkan Balasan