Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Pemkot Jakarta Pusat Dorong Penggunaan Teknologi untuk Pengembangan Dakwah

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menggelar Sarasehan Ulama Umaro, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (17/5).

Sarasehan Ulama Umaro tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany.

Denny mengatakan bahwa kegiatan sarasehan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan di Jakarta Pusat dan bertujuan untuk mendengarkan, mendiskusikan, serta meminta saran kepada para alim ulama.

“Kegiatan sarasehan ini merupakan agenda rutin yang sudah dilakukan di Jakarta Pusat khususnya, terkait dengan sarasehan ini adalah suatu kegiatan yang diselenggarakan khusus untuk mendiskusikan, mendengarkan, dan meminta saran dari yang paling expert di bidangnya,” ucapnya dihadapan para ulama umaro.

Pada kesempatan tersebut, Denny menyampaikan pesan untuk memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan sebaik-baiknya. Selain untuk media berdakwah dari teknologi pun kita bisa mendapatkan pemasukan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Manfaatkan kecanggihan teknologi, kita kembangkan dakwah melalui media sosial walaupun hanya sedikit hal ini bisa bermakna bagi masyarakat karena tanpa disadari masyarakat sangat butuh ilmu tentang agama,” katanya.

“Kalau kita bisa masuk ke dalam teknologi maka yang pertama syiar-nya dapat, setelah syiar maka adsense-nya pun akan kita dapatkan,” tambahnya.

Denny berharap semoga dengan adanya acara sarasehan ini bisa menjadi pionir dalam rangka perbaikan-perbaikan. (Nugroho)

Tinggalkan Balasan