Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Dikejar Paparazzi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Nyaris Kecelakaan Mobil

JAKARTANEWS.ID – NEW YORK: Menghindari kejaran fotografer paparazzi, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle nyaris terlibat kecelakaan mobil di New York, Amerika Serikat. Mereka hampir celaka, pada Rabu (17/5/2023) waktu setempat.

Insiden itu disampaikan seorang juru bicara dari Pangeran Harry. Kecelakaan itu hampir terjadi setelah Pangeran Harry dan Meghan menghadiri upacara penghargaan yang diadakan di New York oleh Ms Foundation for Women, dikutip Reuters, Kamis (18/5/2023).

Di gelaran itu, Meghan mendapat penghargaan atas pekerjaannya. Gambar-gambar yang muncul di media sosial menunjukkan Harry, Meghan dan ibunya, Doria Ragland berada di dalam taksi.

“Tadi malam, Duke dan Duchess of Sussex dan Ragland terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir membawa bencana di tangan sekelompok paparazzi yang sangat agresif,” kata juru bicara tersebut dalam sebuah pernyataan yang dilansir Reuters, Kamis (18/5/2023).

“Pengejaran tanpa henti ini, yang berlangsung selama dua jam, hampir mengakibatkan beberapa tabrakan yang melibatkan pengemudi lain di jalan, pejalan kaki, dan dua petugas NYPD (Departemen Kepolisian New York),” lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Harry dan Meghan mengundurkan diri dari peran kerajaan mereka pada tahun 2020 dan pindah ke Amerika Serikat sebagian karena apa yang mereka gambarkan sebagai pelecehan media yang intens.

Sang pangeran telah lama berbicara tentang kemarahannya tentang gangguan pers yang dia salahkan atas kematian ibunya Putri Diana, yang terbunuh ketika mobil limusinnya jatuh saat melaju dari kejaran paparazzi di Paris, Prancis, pada 31 Agustus 1997. (Amin)

Tinggalkan Balasan