Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Wali Kota Jakarta Pusat Beri Motivasi untuk Selalu Bangkit dan Bertumbuh 

JAKARTAMEWS.ID-JAKARTA: Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (22/5).

Dihadapan para peserta upacara yang dihadiri oleh Forkopimko, Ketua TP PKK, Dharmawanita, Dewan Kota, dan para pejabat dilingkungan Pemkot Jakpus, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Tema yang diangkat pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 adalah “Semangat Untuk Bangkit”.

Dalam sambutannya, Dhany mengatakan, hari kebangkitan Nasional dimaknai sebagai bentuk syukur atas langkah kemajuan, perbaikan, dan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan.

“Tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan Nasional dalam menyambut era paska pandemi covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia emas 2045,” katanya.

Generasi yang mau berjuang, lanjut Dhany, untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya.

“Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua, berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit”, tutupnya. (Nugroho) 

Tinggalkan Balasan