Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Pukul Karyawan Maskapai, Seorang Penumpang Diminta Turun Pesawat  Frontier Airlines

JAKARTANEWS.ID – DENVER: Seorang  penumpang pesawat diminta untuk meninggalkan pesawat Frontier Airlines yang berangkat dari Denver, karena  memukul seorang karyawan maskapai dengan telepon intercom.

Menurut sebuah pernyataan, Frontier Airlines Penerbangan 708 diketahui sedang menunggu keberangkatan ke Tampa dari Bandara Internasional Denver, hub utama maskapai, penumpang wanita menjadi agresif di dalam pesawat dan diminta untuk turun, pada Minggu pagi.

“Saat dia turun dari pesawat, dia mengambil telepon interkom dan memukul pramugari dengan itu,” lanjutnya.

Dalam sebuah pernyataan, Departemen Kepolisian Denver mengatakan penumpang tersebut dikutip atas penyerangan sehubungan dengan insiden tersebut.

Menurut Frontier, penerbangan berangkat ke Tampa sekitar pukul 05.30 waktu setempat, setelah wanita itu dikeluarkan dari pesawat.

Menurut data pelacakan FlightAware, penerbangan meninggalkan Denver setelah terlambat hampir empat jam.

Polisi mengatakan penumpang dapat memesan penerbangan pulang lagi setelah dibebaskan. Tidak jelas perilaku apa yang menyebabkan penumpang tersebut awalnya diminta untuk meninggalkan pesawat.

Bandara Internasional Denver mengatakan dalam sebuah email pada Minggu (21/5/2023) bahwa, “sayangnya,” tidak “memiliki informasi tentang penerbangan tersebut.”

Pada November tahun lalu, sebuah penerbangan Frontier Airlines dari Cincinnati melakukan pendaratan darurat di Atlanta setelah seorang penumpang, yang kemudian ditangkap, terlihat membawa pemotong kotak.

Administrasi Keamanan Transportasi mengatakan kepada CNN pada saat itu, penumpang itu memiliki pemotong kotak kedua di bagasi jinjingnya.

Statistik badan transportasi AS mencatat Otoritas Penerbangan Federal (FAA) telah menerima laporan setidaknya 670 penumpang maskapai yang nakal pada 2023 per 14 Mei.

Selain itu, Ada 2.455 penumpang nakal yang dilaporkan pada 2022. (Amin)

Tinggalkan Balasan